Sabtu, 23 Oktober 2021
Pemerintahan

PISAH SAMBUT DANDIM 1001/AMT-BLG DIIRINGI SUASANA HARU

AMUNTAI – Suasana haru dan keakraban mewarnai acara pisah sambut kenal pamit Komandan Kodim 1001/Amuntai/Balangan Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi yang digantikan Letkol Inf. Aldin Hadi, di Aula Idham Chalid, Rabu (1/9/2021)

Acara yang digelar secara terbatas Ini berlangsung sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, dengan dihadiri langsung Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) beserta unsur jajaran Forkopimda.

Sebelum menjabat Dandim 1001/Amt-Blg Letkol Inf Aldin Hadi menjabat sebagai Komandan Detasemen Intel (Danden Intel).

Sedangkan Kolonel Inf Ali Ahmad Satriyadi, kini bakal menempati jabatan baru sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara (SECABA) Kodam III Siliwangi.

Dihadapan Bupati HSU dan sejumlah undangan yang hadir, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengucapkan rasa terimakasihnya karena sudah dibimbing dan dibina oleh Forkopimda Kabupaten HSU.

“Kami sampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati HSU yang sudah berkenan menyelenggarakan acara Pisah Sambut Dandim 1001/Amt-Blg. Kami menyampaikan rasa kesan yang mendalam selama kami melaksanakan dinas di Hulu Sungai Utara, mulai dari akhir 2018 sampai dengan saat ini.” ucap Kolonel Inf Ali Ahmad Satriyadi.

Disamping itu dirinya juga mengakui merasa berat meninggalkan Hulu Sungai Utara, menurutnya selama bertugas di Hulu Sungai Utara mendapatkan keluarga baru dan menjadi bagian dari keluarga Pemerintahan HSU.

“Saya sudah merasa bagian dari kabupaten HSU ini, terutama bimbingan dan arahan dari pak bupati selama kami melaksanakan tugas disini sangat membantu kami, sangat memberikan motivasi dalam menjalankan tugas.” katanya.

Sementara Letkol Inf Aldin Hadi, dalam kesempatan itu mengatakan dirinya sekeluarga memohon doa restu agar bisa melakukan yang terbaik selama bergabung di Forkopimda HSU.

“mudah mudahan selama disini bisa melakukan yang terbaik membantu pak Bupati, kemudian Pak Kapolres beserta Forkopimda yang lain dan seluruh SKPD yang ada disini.” harapnya.

Selain itu Bupati HSU H. Abdul Wahid HK, mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf.Ali Ahmad Satriyadi beserta istri yang sudah ikut memberikan andil yang besar bagi kemajuan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan serta penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten HSU.

“Kami sangat yakin apa yang menjadi pengabdian terbaik dari bapak ali ahmad satriyadi dan ibu, tentulah akan terus dilanjutkan oleh Dandim yang baru Letkol Inf Aldin Hadi beserta ibu.” tutup Wahid.

Selanjutnya, acara pisah sambut dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dari Bupati, beserta Ketua TP.PKK, dan Forkopimda HSU untuk Letkol Infan. Ali Ahmad Satriyadi.(Diskominfo/Febri)

Leave a Response

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!
%d blogger menyukai ini: