Sabtu, 24 Juli 2021
Sosial

BUPATI HSU SAKSIKAN PEMOTONGAN HEWAN KURBAN

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H. Abdul Wahid HK didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) dan Ketua DPRD HSU menyaksikan sekaligus melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang diperuntukkan bagi awak media, Rabu (21/7/2021).

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah HSU, Hermani Johan mengatakan, beberapa tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSU kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban dilingkungan Pemkab HSU.

“Hewan kurban tahun ini berjumlah 7 ekor. 6 ekor dari sumbangan ASN di lingkungan Pemkab HSU dan 1 ekornya sumbangan langsung dari Bupati HSU.” ucapnya.

Lebih lanjut Johan menambahkan, daging kurban ini dibagikan kepada masyarakat di sekitar Kota Amuntai khususnya, ASN, dan juga orang-orang yang wajar untuk menerimanya.

“Terutama teman-teman kita petugas kebersihan, para penyapu jalan, juga masyarakat dilingkungan Masjid Raya At Taqwa Amuntai dan sekitarnya.” katanya.

Selain itu ia mengucapkan terimakasih kepada Kepala SKPD, Direktur, dan para ASN di lingkup Pemkab HSU, yang sudah memberikan sumbangan untuk kegiatan kurban tahun ini.

“Semoga apa yang disumbangkan bernilai ibadah dan menjadi berkat kepada kita semua.” tutupnya. (Diskominfo/nata/aulia)

Leave a Response

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!
%d blogger menyukai ini: